SEKILAS INFO
  • 2 hari yang lalu / Acara Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1443 H, tanggal 15 Oktober 2021
WAKTU :

Memperbaiki Amal Shaleh Untuk Bekal Akhirat

Terbit 11 Oktober 2021 | Oleh : suprianto | Kategori :

 

Al-Ustadz Faisal Akmal Sinaga MHI

Pada hari ahad tanggal  17 Rabiulawal 1443 H tepatnya tanggal 10 Oktober 2021 M  di adakan kajian ba’da subuh dengan  Judul Memperbaiki amal shaleh dengan manjauhi yg merusak Amal untuk bekal akhirat.

Dalam tausiahnya Al-Ustadz Faisal Akmal Sinaga MHI menyampaikan pentingnya kita meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT dengan cara melaksanakan semua yang diperintahnya dan menjauhi semua yang dilarang, karena yang kita bawa ketika wafat nanti adalah amal yang kita lakukan dimuka bumi ini baik amal baik maupun amal buruk , sementara harta, kedudukan, pangkat dan jabatan akan kita tinggalkan. harta yang banyak akan menjadi malapetaka kalau tidak dapat kita pertanggungjawabkan dan sebaliknya  harta akan menjadi amal jariah jika kita gunakan dijalan keridhoan Allah SWT.

Maka dari itu pentingnya kita terus berbuat amal kebaikan / sholeh serta menjahui hal-hal yang merusak ibadah guna bekal kita di akhirat demikian ceramah  beliau dalam akhir tausyiahnya.

Tausyaih ba’da subuh di Masjid Al-Istiqomah merupakan program rutin BKM dalam rangka memberikan pencerahan dan pemahaman tentang pentingnya siraman rohani bagi para jamaah guna penguatan aqidah dan peningkatan keimanan.

Kegiatan tausyiah ba’da subuh dihadiri oleh Ketua BKM Al-Istiqomah Bp. H. Eko Ariawan, Imam Tetap  Alhafiz Muhammad Iqbal Pulungan dan unsur pengurus lainnya serta para jamaah yang berada di sekitar  Kelurahan Mabar Hilir dan diakhiri dengan sarapan pagi bersama.

SebelumnyaBahaya LGBT SesudahnyaKhutbah Jumat tentang " Dua Perkara yang ditakuti anak Adam "

Tausiyah Lainnya